Sabtu, 22 Januari 2011

POLISI PUN TAK MAU KALAH, MEREKA FOTO2 BARENG IRFAN BACHDIM

Irfan Bachdim Jadi Pusat Perhatian saat Bikin SIM

Entertainment * / Minggu, 23 Januari 2011 13:12 WIB
SETELAH diakui sebagai warga negara Indonesia, striker klub perema Malang Irfan Bachdim pun mengurusi surat izin mengemudi (SIM) di Polresta Malang, Jawa Timur. Pemain naturalisasi yang lama tinggal di Belanda itu membuat dua SIM sekaligus yakni A dan C.

Menurut Petugas Kepala Unit SIM Polresta Malang, Brigadir Polisi Kepala Saiful Ilmi, tindakan mantan penyerang Timnas Indonesia itu patut diacungi jempol. Setelah kewarganegaraannya diakui, Irfan langsung mengurusi dokumen kewarganegaraannya termasuk SIM.

"Kesadaran Irfan Bachdim ini harus dicontoh oleh warga lainnya yang tidak memiliki SIM, agar secepatnya bisa mengurus," kata Bripka Saiful.

Menurut Saiful, Irfan datang ke Mapolresta bersma Ria Sungkar yang tak lain ibu dari pembalap nasional, Rifat Sungkar. Irfan menggunakan alamat rumah di Jalan Perum Dirgantara II CI/II RT 3 RW 10 Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kedatangan Irfan ke Mapolresta Malang menjadi pusat perhatian anggota polisi yang bertugas. Irfan terpaksa cukup lama berada di ruang Kanit I SIM untuk melayani permintaan polisi yang ingin foto bersama Sang Idola.

http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar