Selasa, 18 Januari 2011

Bola.net - Rasanya pemimpin yang satu ini memang tak asing lagi dengan kabar 'kenakalan'nya, terakhir Presiden AC Milan ini disebut melecehkan seorang penari kelab malam.
Adalah nama Karima El Maghrough alias Ruby yang disangkutkan dengan Silvio Berlusconi di berita terkininya ini, kabarnya pria yang juga Perdana Menteri Italia tersebut telah melecehkan sang gadis.
Dugaan ini dituduhkan kepadanya, dan jaksa di Milan menyeriusi dugaan ini dan akan memeriksa Silvio, kabarnya skandal tersebut berlangsung tahun 2010 kemarin.
Antara bulan Februari hingga Mei adalah waktu yang diperkirakan jaksa, dan saat itu gadis yang akrab disapa Ruby tersebut masih berusia 17 tahun, usia yang masih belia untuk menjadi pekerja di dunia malam.
Berlusconi langsung menanggapi hal ini dengan berang, ia menyanggahnya dan menyebut ini hanyalah akal-akalan lawan politiknya di Italia agar citranya jatuh di mata masyarakat.
Dalam sebuah posting-nya di situs partai politik Berlusconi, ia menulis, "Mereka sengaja ingin menjatuhkan reputasi saya, sekarang mereka benar-benar telah melampaui batas,"
"Dugaan seperti itu sudah jelas-jelas membidik reputasi saya, mereka ingin menjatuhkan saya dari panggung politik negara ini,"
"Tidak henti-hentinya persekongkolan dalam peradilan seperti ini diberikan kepada partai kami, dan apa yang diekspose media sama sekali tidak akan memecah belah komitmen kami untuk mengubah negara ini,"
Ruby adalah gadis imigran asal Maroko yang menjadi penari di sebuah kelab malam kota Milan, dirinya adalah seorang Belly Dancer dan pernah berkunjung ke kediaman Silvio sebagai penghibur acara sang Perdana Menteri.
Awalnya Ruby mengaku hanya sekali berkunjung ke sana, itu pun di hari Valentine tahun 2010 lalu, ketika ia diundang untuk mengisi acara, ia diberikan upah 7 Ribu Euro (sekitar 83 Juta Rupiah) dan sejumlah perhiasan.
Namun setelah diusut oleh kepolisian Italia, Ruby mengaku pernah tiga kali ke kediaman Silvio, dan salah satunya untuk acara pesta erotis yang bertajuk "Bunga, Bunga"
Proses hukum untuk kasus skandal seks orang nomor satu klub AC Milan tersebut sebenarnya bukan hanya kali ini saja dibongkar, namun sering kali penyelesaiannya terus macet, melewati tarik ulur tidak jelas khas seperti skenario yang disusun oleh para Mafia Italia.
 

http://www.bola.net/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar