Jumat, 22 April 2011

kisah Sapi, Kambing, Anjing & Babi

alkisah ada 4 ekor hewan yang lagi berbincang bincang yaitu  sapi, kambing, anjing, dan babi

Sapi mengawali perbincangan tersebut
Sapi : " Alhamdulillah aku berguna bagi kehidupan manusia. Daging, Susu, kotoran, dan kulitku bisa dimanfaatkan sama manusia, manusia bisa menggunakan dagingku untuk makanan mereka, kulitku juga bisa digunakan oleh manusia, apalagi kotranku bisa dibuat pupuk sama manusia.
kambingpun nga mau kalah.
Kambing : "Alhamdulillah akupun demikian, aku juga bermanfaat untuk kehidupan mansuia daging, kulit kotoran dan susuku juga disa bermanfaat, yah, ... walaupun susu ku nga se enak susu mu pi, sapi
lalu sang anjingpun mengeluarkan unek-uneknya
Anjing : " Beruntung ente berdua, Daging, kulitku, air liurku semua najis bagi manusia, tapi aku sedikit bermanfaat buat manusia, aku punya keberanian, aku sering dibuat manusia untuk menjaga rumah mereka dan Polisipiun menggunakan indra penciumanku untuk membantu tugas mereka.

Tanpa di sadari si Babi sambil murung berkata kepada 3 hewan tersebut.
Babi : " kalian bertiga masih beruntung, aku sama sekali tidak berguna bagi kehidupan manusia, aku dianggap najis sama manusia, mulai dari dagingku najis. Tapi aku masih beruntung dari manusia, aku masih bisa Bertasbih kepada Allah, coba lihat kelakuan manusia jaman sekarang, ada Panggilan sholat saja selalu menunda-nunda, jangankan untuk sholat menjawab panggilan adzan aja mereka nga mau.


sumber dari : Sinetron Islam KTP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar